Sabtu, 14 September 2013

Goresan Hati Kerinduan Pada ibu

Senja mulai menyapa sepi terus
menguras kerinduan dan mulai membenam
kan sejuta harapan ingin pulang menemui nya,
semilir angin malam telah mengores kan
setengah dari badan ini,, selapis kain
tak mapu memberi kehagatan di badan ini
hanya sendiri membisu di bawah
dingin belayan angin malam yang terus berhembus
di bahu ku...


keadaan disini sedikit menyerupai kampung ku
tapi tetap tak terganti kan dengan keadaan desa tua ku
sejuta belayan kasih ku dapatkan disana
ku  rindu ibu,rindu ayah,sanak saudara,teman.
Tapi ku hanya mampu berangan-angan di perantauan
nan jauh di sana...

Demi impian dan harapan yang mungkin
esok aku petik hasil nya
aku persembahkan pada mu ibu
aku rindu tempat indah itu bersama mu
aku ingin kembali dan merasakan
kehangatan bersama mu
ku ingin bersama mu meski sebentar,
walau pun aku harus mersakan ke dinginan
yang menyelimuti seluruh tubuh ku lagi...

Karya: Rahmatul Fajri

0 komentar:

Posting Komentar