Minggu, 29 September 2013

Cerita kesunyian

 

Oleh:rahmatul fajry
Ketika malam larut aku masih duduk diam sendiri di sini
Masih bercerita sedikit tentang kesunyian
aku masih setia di ambang penantian yang tak kunjung berakir ini,
aku coba alih kan semua perih kedalam lamunan yang tidak pasti
aku bagaikan bintang2 yang tak ada lagi sinar nya karna ditutupiawan hitam
sepi,sunyi,gelap tak ada satu pun cahaya.
Aku paksa untuk berfikir walau pkiran tak senggup lagi di ajak bercerita
kenapa harus takut pada malam bukan kah malam yang slalu setia menemani kita di kala sepi,
kau keras kepala kau tetap trus ingin menjadi pribadi yang slalu mengekang akan cinta ku
apa perlu ku bawa kisah sunyi ini kedalam mimpi ku malm ini?
Supaya kau sadar kau telah sia-siakan waktu yang singkat
Aku harap air mata ini akan menjadi saksi kepedihan ku
By Puisi rongsokn

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak, musik yang ada di blog ini judulnya apa ? bagi link download dong, menyentuh banget nihj :D

Unknown mengatakan...

boleh ntar aku kirim ya.. tapi jangn lupa like ya,,, :)

Posting Komentar