Selasa, 01 Oktober 2013

Pengorbanan yang di abaikan


terkadang kita hanya di jadikan tempat
penitipan kesedihan nya semata
kala dia terluka
walau demikian nyata nya
hati iniSemua nya penuh dengan kemunafikan
tetap tidak sanggup melihat
orang yang di sayang terus larut
dalam maslah yang di hadapi nya
Aku tau cinta nya tak berpihak kepada ku
tapi aku bahagia karana aku bisa
buat dia tertawa
sementara orang yang dia sayang tidak bisa
seperti apa yang aku lakukan pada saat ini
sangat sakit bukan..! aku hanya mampu menahan luka ini
saat dia tak pernah mau hargai bahkan tak mau peduli
dengan pengorbanan ini
tapi aku masih sanggup meredam nya dengan senyum kecil ku
Bagi aku membahagia kan orang yang bukan milik kita
bukan lah pilihan melaikan tak ada jalan lain
akan tetapi memang benar cinta ini pernah ada dulu untuk mu
sampai saat ini pun hanya untuk mu
tapi kau tak sadari itu....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Menyentuh hati mbak rahma :(

salam kenal mbak "http://www.mestiqui.com/"

Unknown mengatakan...

Salam kenal ug kang mesti :)

Posting Komentar