Senin, 07 Oktober 2013

Malam.


Malam…..
Aku hanya bisa diam disini
Tak ada satu kata pun yang mampu aku utarakan
Kenapa aku begini ? kenapa ruang terasa sempit
Dan aku tak mampu membelai nya
Aku terus berusaha, berharap kau datang
Mengganggu fikiran ku
Dan bayang mu seketika mulai datang
Di fikiran ku….
 Dan aku pun bertanya pada byang-bayang itu
Meskipun tak ada jawaban.
Kenapa engkau tak peduli dengan malam…
Apa karna malam itu gelap gulita
Sampai kau tak mampu melihat aku di sini terbaring
Atau karna malam itu dingin, sanagat-sangat dingin
Yang  seakan bisa membunuh kesetian
Aku ingin di pelukk…….

Malam…….
Kenapa dia cemas? Apa dia masih takut pada malam…
Kenapa dia takut menghampiri aku
Kenapa ???
Atau ini semua petanda bahawa akan tadang siang
Atau aka ada malam selama nya
Dan aku gak bisa melihat mu lagi….

Karya Rahmatul Fajri

0 komentar:

Posting Komentar